oleh

Walikota Tangsel Membuka Diklat PIM 4 Angkatan XII

-daerah-4,777 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang Selatan-  Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany memberikan arahan sekaligus membuka kegiatan Pendidikan Latihan PIM 4 Angkatan XII tahun 2019, di Aula Blandongan Lantai 4,Balaikota Tangsel, Senin (22/7).

Airin menjelaskan, diklat sumber daya manusia (SDM) sangatlah penting untuk reformasi birokrasi dan tata kelola pemerintahan. Untuk menambah pengetahuan,wawasan,dan keterampilan.

“Banyak orang yang pergi untuk diklat, sedikitnya selama tiga bulan. Akhirnya diklatnya tidak fokua karena harus juga mengerjakan tugasnya, sehingga ini harus terus dievaluasi agar tidak ada yang dikorbankan,”ungkapnya.

Ia menegaskan diklat bukanlah hanya semata-mata menaikan golongan atau jabatan saja. “Diklat ini jangan sampai seremonial, “singkatnya.

Sementara, Kepala BKPP Apendi menambahkan diklat ini merupakan bagian peningkatan SDM . Tahun ini, pihaknya melakukan penyelenggaraan diklat dari kepemimpinan tingkat dua, tiga, dan empat.

”Tahun 2019, anggaran diklat dua kali lebih besar dari tahun sebelumnya. Jadi, banyak pegawai yang ikut melakukan diklat,” singkatnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed