oleh

Desa Candi Rejo Kembangkan  Pemandian Wisata Air Panas

-daerah-4,603 views

Detik Bhayangkara.com, Modayag- Pemerintah Desa Candi Rejo akan mengembangkan wisata kolam pemandian air panas Desa Candirejo Kecamatan Modayag, (24/07/19).

Kepala Desa Candi Rejo, Marjana Pakaya mengatakan, wisata air panas ini rencana akan  di kelola oleh Badan usaha milik desa (Bumdes), dan untuk tahun ini anggaran masuk melalui Dana Desa dan InsyaAllah tahun ini akan selesai.

Camat Modayag Uyun K Pangalima yang langsung turun untuk memeriksa wisata air panas candirejo mengatakan kolam air panas tersebut memiliki potensi yang menjanjikan untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan sebagai penyangga Pendapatan Asli daerah (PAD) untuk desa.

“Saya meminta kepada pemerintah desa untuk melakukan perbaikan pengelolaan tempat wisata yang sangat berpotensi ini,” ucapnya.

Sebagai langkah awal, Uyun meminta agar seluruh pihak secara bersama-sama untuk membersihkan lokasi air panas dan juga kolam agar dapat segera dimanfaatkan.

“Pemerintah daerah tidak mau mengintervensi terkait pengelolaan, namun saya mengimbau agar objek wisata ini segera dapat dijalankan,” tandasnya. (fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed