oleh

Oskar Manoppo Sang Birokrat Siap Bertarung Pada Pilkada 2020 Mendatang

-Profil-1,184 views

Detik Bhayangkara. com, Boltim-  Pemilihan kepala Daerah tahun 2020  mendatang mulai memanas dan petarung yang sudah menyatakan maju dalam pilkada Boltim yang sudah di sebut sebut bernama Oskar Manoppo, SE, (25/07/19).

Petarung yang satu ini berasal dari Birokrat, yang bertugas di Pemkab Boltim dan sudah siap untuk maju dalam pilkada serentak tahun 2020, di karenakan sudah banyak mendapat dukungan dari beberapa tokoh dan masyarakat yang ada di bolaang mongondow Timur.

Hal ini di ungkapkan saat di temui Detik Bhayangkara.co, dirinya memang akan maju pada pilkada serentak atas desakan dan dorongan para tokoh dan masyarakat yang ada di boltim.

” itupun juga saya sudah minta restu sama pak Bupati Boltim Sehan Lanjar,SH dan Alhamdulillah saya di ijinkan untuk sosialisasi bertarung pada pilkada 2020 mendatang,” ungkapnya.

Dikatakannya dirinya juga sudah siap mengajukan pengunduran diri sebagai Birokrat dan kalau sudah di beri kepercayaan maka saya sudah siap mengajukan pengunduran diri dan maju untuk bertarung pada pilkada 2020 nanti.

Untuk partai sementara saya belum bisa katakan, tapi insyaallah dengan ijin allah akan ada partai yang siap mengusung,
Nanti kita lihat aja dulu proses tahapan yang nantinya akan berjalan saya belum bisa katakan partai mana yg akan mengusung pada pilkada 2020 yang pasti saya sudah ada komunikasi dengan beberapa partai yang ada di boltim dan itu belum bisa saya katakan nanti ada proses yang akan saya jalani yaitu masih melekatnya sebagai ASN.

” Yang pasti saya sudah siap untuk bertarung pada pilkada 2020 mendatang,” tutupnya. (fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed