oleh

Warga Ledok Kulon Mengapresiasi Kinerja Polres Bojonegoro

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Warga Kelurahan Ledok Kulon Rt 05. Rw 03, Mohammad Muslikh sangat mengapresiasikan kinerja Polisi khususnya Polres Bojonegoro beserta jajaran, karena berhasil mengembalikan 2 ekor kambing yang hilang dan menangkap pelakunya. Hal tersebut disampaikanya di Mapolres Bojonegoro saat acara konferensi pers, Jumat (26/7/2019) sekitar 13.00 wib.

“Kami sangat apresiasi kinerja bapak bapak Polisi khususnya Bapak Kapolres Bojonegoro, karena berhasil menemukan kambing saya dan menangkap pelakunya,” ungkap Mohammad Muslikh dengan senang hati.

Mohammad Muslikh juga merasa puas, bahwa dengan adanya Bhabinkamtibmas di wilayah Ledok Kulon, bisa menjembatani permasalahan kamtibmas dan membuat wilayahnya bisa aman, kondusif dan damai.”Terima kasih pak Bhabinkamtibmas” imbuhnya.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli juga memberi himbauan seputar pesan pesan Kamtibmas diwilayah hukumnya kepada masyarakat agar bisa melaporkan jika melihat dan mengalami gangguan kamtibmas sekecil apapun ke pihak kepolisian.

“Kepada warga masyarakat Bojonegoro, untuk tidak segan melaporkan jika melihat dan mengalami gangguan kamtibmas sekecil apapun ke Kepolisian karena Kehadiran kami (Polisi) untuk melindungi, mengayomi dan melayani,” tegas Kapolres Bojonegoro. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed