oleh

Peringati Harlah ke-5 ,Seven Gab LSM Santuni Anak Yatim

-daerah-3,802 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo-Lembaga swadaya masyarakat(LSM) yang tergabung dalam seven gab Memperingati Harlah(hari lahir) ke-5 dengan Tajuk “Bersama musisi dan penyanyi serta wartawan kita ciptakan Sidoarjo Kondusif”, (26/7/2019).

Acara diselenggarakan di sekretariat Bersama, yaitu belakang gelora Delta Sidoarjo dan dimeriahkan dengan orkes dangdut dan beberapa penyanyi.

Hadir dalam acara tersebut Danramil Sidoarjo, Kapolsekta Sidoarjo, bakesbangpol, perwakilan para LSM, wartawan dan juga undangan lainnya.

Dalam sambutannya, sugito selaku ketua seven gab LSM menyampaikan terima kasih kepada para Hadirin yang mendukung terselenggaranya acara tersebut.

”Selain berfungsi sebagai kontrol sosial ,LSM (lembaga swadaya masyarakat) juga mempunyai fungsi sosial lainya, diantaranya menjaga kondusifitas wilayah sidoarjo,” Ujarnya.

Acara di isi dengan pemberian bingkisan dan santunan kepada beberapa anak yatim piatu, dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai tanda rasa syukur, diiringi dengan musik dangdut yang dibawakan oleh kumpulan musisi dan penyanyi. (SAP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed