oleh

UPT. Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tamperan Pacitan Sukseskan Program Pendidikan

-Pendidikan-1,843 views

Detik Bhayangkara.com, Pacitan-  UPT. Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Tamperan, Pacitan terus melaksanakan gebrakan, inovasi dan perbaikan kerja agar dapat sejalan, sejalur dengan program kerja pemerintah. Selain konsentrasi program pada perikanan, kelautan, nelayan serta kepelabuhan, UPT. PPP Tamperan kini mendapatkan tempat dalam dunia pendidikan. Bukan hanya dari anak Praktik Kerja Lapangan (PKL) saja, melainkan juga mahasiwa yang melakukan sharing keilmuan, baik untuk penelitian ataupun Karya Tulis.

Menurut Kepala UPT PPP Tamperan, Ninik Setyorini mengatakan, akan terus membantu sebisa mungkin apa saja yang dibutuhkan adik-adik mahasiswa atau para siswa SMA/SMK, sehingga peran UPT PPP tidak hanya melulu dalam hal kelautan saja.

“Sudah waktunya dan jamannya kalau kita open untuk semua lini masyarakat, jadi harus bermanfaat untuk siapa saja,” tandasnya.

Hal senada diucapkan oleh Imam Subekti, Kepala seksi (Kasi) Tata Kelola dan pelayanan usaha, “Kalau untuk anak PKL setara SMK kita sudah langganan dari SMA/SMK di Kabupaten Pacitan, namun untuk yang tahun ini dari UGM, Universitas Brawijaya serta dari beberapa Perguruan Tinggi di Karisidenan Madiun.

Imam menambahkan, dalam beberapa kesempatan ada juga mahasiswa dari Universitas PGRI Madiun yang datang untuk konsultasi tentang keilmuan teknis kelautan.

“Kami sangat senang dan menyambut baik kerjasama dalam hal pendidikan seperti ini, karena hal ini sejalan dengan program besar pemerintah dalam pendidikan, semoga seterusnya kami dapat menjaga kerjasama dengan baik,” pungkasnya. (PPP Tamperan)/(Yrs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed