oleh

Wabup Bojonegoro Membuka Rakor Penyusunan Kerja 2019 Unit Saber Pungli

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto berikan sambutan sekaligus membuka acara “Rapat Koordinasi Penyusunan Kerja Tahun 2019 Unit Saber Pungli Kab. Bojonegoro.

Acara yang diselenggarakan di gedung Api Rawi Mapolres Bojonegoro tersebut juga dihadiri Wakapolres Bojonegoro selaku Ketua Panitia, Kejari Bojonegoro, Kodim 0813, Subdenpom Bojonegoro, dan Inspektorat pada hari Selasa, (30/7/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwasanya kegiatan-kegiatan saber pungli sangatlah penting.

Kegiatan seperti ini juga harus sering disosialisasikan kepada OPD-OPD Kabupaten Bojonegoro. Mengingat dengan kekuatan APBD Kabupaten Bojonegoro yang begitu besar, sangatlah berpotensi, dan kiranya untuk menghindari resiko agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan harus dilakukan sosialisasi secara intens.

Yang kedua, komunikasi dan koordinasi agarlah tetap terjaga dalam upaya pencegahan praktek-praktek pungli. Inspektorat hendaknya sering melakukan komunikasi dan koordinasi kepada pihak-pihak terkait, Kepolisian, Kejaksaan, untuk melakukan pembinaan ke OPD-OPD hingga sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa. (imam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed