oleh

Polsek Pakis Gelar Sertijab Kapolsek

Detik Bhayangkara.com, Kab. Malang-   Polres Malang pada Senin (5/8/2019), gelar serah terima jabatan (sertijab) dan pisah kenal pergantian Kapolsek Pakis yang sebelumnya di jabat AKP Hartono, S.Sos, digantikan IPTU Sutiyo, SH, M.Hum. Pisah kenal tersebut di laksanakan di pendopo Kecamatan Pakis, Rabu (7/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut camat, koramil, kepala desa, serta tokoh masyarakat dan LSM yang ada di wilayah Pakis.

IPTU Sutiyo, SH,M.Hum dalam kesempatannya mengatakan, dengan diadakannya pamit kenal di harapkan bisa menambah keakraban untuk bersama menjaga Kecamatan Pakis selalu kondusif.

“Yang jelas kita pelajari dulu situasi dan kondisi, terutama untuk anggota, kerjanya yang kurang baik harus kita perbaiki supaya kedepannya mempunyai kinerja yang profesional dan modern artinya mengikuti perkembangan jaman,” jelas Sutiyo.

Dalam UU No 2 Tahun 2002 di jelaskan tugas pokok Polri ada tiga yaitu saling menjaga stabilitas keamanan negara bersama masyarakat, penegakan hukum bersumber dari undang-undang dan sistem, kita harus adil terhadap semua golongan karena di mata hukum perlakuannya sama, dan mengayomi melayani serta melindungi masyarakat, karena semua itu sesuai dengan program Kapolres 77 unggul sebagai penjabaran parameter.

“Yang paling penting kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin tinggi,” pungkasnya. (Wina)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed