oleh

Akibat Lalai Mematikan Kompor Gas, 4 Rumah Di Desa Ngantru Ludes Terbakar

-daerah-4,667 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Akibat lalai dan meninggalkan kompor gas dalam rumah yang masih menyala, 4 rumah milik warga Kecamatan Ngasem Bojonegoro ludes terbakar, pada Jum’at (9/8/2019) sekira 05.30 wib.

Kejadian tersebut bermula dari rumah milik Kalim (70), Desa Ngantru, RT 21. RW 02 Kecamatan ngasem, yang saat itu istrinya sedang memasak pakai Kompor gas dan ditinggal ke Pasar.

Saat itu api menyambar dinding rumah yang terbuat dari kayu jati milik Kalim dan api tersebut kian membesar sehingga juga menyambar, dan meludeskan 3 rumah di sebelahnya milik Sulaman (45), Sudioko (50) dan Rofiin (38) yang kini tersisa arang.

Menurut info yang diperoleh dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), kebakaran tersebut terjadi sekitar 05.30 wib, pos Ngambon menerima laporan sekitar 05.52 menit dari Kasban selaku Kasi Trantib di Kecamatan Ngasem, dan sampai di Tempat Kejadian Musibah (TKM) sekitar 6.20 wib, dan selesai pemadaman sekitar
09.15 menit dengan menggunakan 5 Unit mobil pemadam dan 1 unit mobil BPBD dengan personil 12 dari pemadam dan 5 dari BPBD.

Data yang diterima awak media, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun di tafsir kerugian materil dari 4 rumah yang ludes terbakar tersebut, sebesar 300 juta rupiah. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed