oleh

Bojonegoro Fair 2019 Resmi Dibuka

-daerah-4,466 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Mewakili Bupati Bojonegoro, DR. Hj. Anna Muawanah, asisten ll Setyo Yuliono berikan sambutan sekaligus membuka Bojonegoro Fair 2019 yang akan berlangsung mulai 09 – 31 Agustus 2019.

Acara Event tersebut, diselenggarakan di Go Fun Bojonegoro Theme Park dan juga dihadiri oleh Ketua Panitia penyelenggara Soekemi, Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kusharianto, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, Ketua FKUB KH. Alamul Huda Mashur, serta perwakilan OPD Kabupaten Bojonegoro.

Setyo Yuliono dalam sambutannya menuturkan bahwa, acara Bojonegoro Fair 2019 ini sebagai ajang promosi untuk menggali potensi-potensi produk unggulan UMKM. Dan Event ini juga akan diselenggarakan lagi di Hari Jadi Bojonegoro (HJB) kedepan. Stand-stand bazar yang telah disediakan Panitia Penyelenggara harus dimanfaatkan secara maksimal.

“Kecamatan harus mampu menggali potensi-potensi yang ada, baik produk ekonomi kreatif maupun budaya yang ada di Desa wilayahnya masing-masing,” tutur Setyo Yuliono, pada Jumat (9/8/2019) di Go Fun.

Sementara, oleh Soekamti selaku Ketua Panitia Penyelenggara Bojonegoro Fair 2019 juga menyampaikan hal senada. Harapannya, produk-produk UMKM dari Bojonegoro ini nanti ke depannya bisa berstandart ISO dan juga dengan produk budaya kesenian seperti Wayang dan Tari Thengul.

“Produk-produk UMKM dari Bojonegoro kedepannya harus berstandart ISO agar bisa menembus pasar luar negeri. Begitu juga produk budaya kesenian Wayang dan Tari Thengul yang dipromosikan dalam big event TIFF yang terselenggara kemarin,” Jelas Soekamti. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed