oleh

Gebyar Jalan Sehat bersama Bupati Demak HM Natsir

-olah raga-193 views

Detik Bhayangkara.com, Demak-  Gebyar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT RI KE- 74 Bersama Bupati Demak. HM Natsir diberangkatkan dan dibuka tepat 08.00 WIB di depan pintu gerbang pendopo Kabupaten Demak, ( 9/8/2019).

Bupati Demak didampingi Wakilnya, Drs. Joko Susanto, Sos beserta Staf nya, pagi ini membuka dan sekaligus memberangkatkan peserta jalan sehat, yang diikuti lebih kurang 2000 peserta mulai dari Siswa SD, SMP, SMA,Guru Olah Raga, Semua Kepala Sekolah, Ka. UPTD Dik Bud se Kabupaten Demak semua Kepala OPD, serta anggota Kepolisian Polsek Demak kota dengan mengambil route star Pendopo Kabupaten Demak menuju jl Kyai Jebat, jl. Pemuda, Taman Pahlawan belok kiri kearah Dinas Pariwisata, SMPN 5, perempat Polres lama belok kanan kearah jl. kauman gang 2 menuju depan Masjid Agung Demak, dan finish di depan Pendopo Kabupaten Kembali.

Bupati Demak dalam sambutannya diawali dengan bacaan fatekhah menyampaikan, jalan sehat ini dalam rangka HUT RI KE- 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, dengan Tema Guyub Rukun Bangun Demak.

” SDM Unggul Indonesia Maju dengan mengajak peserta jalan sehat khususnya dan masyarakat Kabupaten Demak pada umumnya,” ujarnya.

Ditambahkannya, untuk membangun bersama rumah kita sendiri jangan sampai dirusak,” dan harus kita perbaiki serta kita rawat bersama agar Kota Demak kita tercinta ini menjadi Kota Demak yang sesuai dengan slogan ” Demak BERAMAL” Bersih, Elok, Rapi, Anggun, Maju, Aman, dan Lestari,” ujarnya dengan pekik Kalam Allah, Allahu Akhbar… Allahu Akhbar… Allahu Akhbar… pada hitungan ketiga peserta siap diberangkatkan. (ADHI. S)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed