oleh

Muspika Kepanjen Patroli Antisipasi Takbir Keliling.

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-  Tiga pilar solid antisipasi pengamanan malam takbir jelang sholat Idhul Adha di Mapolsek Kepanjen, Sabtu (10/08/2019)

Tampak hadir dalam gelar pasukan pengamanan malam Takbir jelang sholat Idhul Adha diantaranya, jajaran Polsek Kepanjen, Koramil Kepanjen, Kecamatan Kepanjen, ormas Banser, Rapi, Pemuda Pancasila serta Organisasi GM FKPPI Forum Komunikasi putra putri TNI POLRI, dan purnawirawan TNI POLRO dan tidak ketinggalan pula seluruh Pemerintah Desa Kades dan Sekdes, Linmas yang ada di wilayah Kepanjen.

Kapolsek Kepanjen, Kompol Bindriyo SH menyampaikan, sudah menjadi tradisi bagi umat Islam mengadakan takbir di dalam Masjid, Musholla, ataupun takbir keliling.

”Pasukan yang hadir tentunya kita arahkan patroli keliling di tempat rawan kriminal ataupun rawan kecelakaan,” ujarnya.

Kita menghimbau, imbuh Kapolsek, kepada seluruh warga masyarakat khususnya umat Islam yang ada di wilayah Kepanjen, jangan lakukan takbir keliling dengan menggunakan Roda Empat atau mobil.

”itu bisa mengundang bahaya dan menyebabkan kecelakaan di jalan raya apalagi dengan menggunakan sound system,” tutup Kompol Bindriyo SH. (Rozak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed