oleh

Pelepasan Gerak Jalan Indah Oleh Wakil Bupati Koltim

-daerah-4,187 views

Detik bhayangkara.com, Koltim-  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Rabu (14/8/2019) Wakil Bupati kolaka timur, Hj. Andi Merya Nur, S.lp melepas gerak jalan indah Tingkat Taman Kanak-kanak (TK) sampai Sekolah Menengah Atas.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Peringatan HUT kemerdekaan yang ke-74. Kegiatan ini dimulai sejak pagi 7.30 , peserta gerak jalan indah mengambil star dari gerbang batas kecamatan Loea dan Tirawuta.

Selanjutnya peserta gerak jalan indah akan menuju panggung kehormatan untuk memberikan penghormatan kepada Wakil Bupati beserta jajarannya dan berakhir dilapangan Latamoro Tirawuta.

Kegiatan ini diwarnai oleh beberapa atraksi Drum Bend dari Taman Kanak-kanak Perintis Ananda Desa Tirawuta, yang dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah TK Perintis Ananda, Suhaeni, S.Pd.

Atraksi ini mendapat sambutan hangat dari penonton melihat kepiawaian anak TK memainkan alat musik Drum Bend.

Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Koltim beserta Sekda, juga dihadiri oleh Ketua DPRD Hj Rahmtia Lukman SE, M.Si, para asisten dan staf Ahli, juga dihadiri Organisasi Perangkat Daerah serta Kapolsek Tirawuta. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed