oleh

Wakil Bupati Bojonegoro Berikan Piagam Berprestasi Kepada 21 Orang di HUT RI Ke-74

-daerah-4,327 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Bertempat di alun – alun Kota Bojonegoro telah di laksanakan upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi dan pengibaran Bendera Merah Putih, dalam rangka Peringatan HUT RI Ke- 74, pada Sabtu (17/08/2019).

Upacara peringatan tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Forkopimda Bojonegoro, Pimpinan DPRD Kabupaten Bojonegoro, Kepala Dinas OPD, Pimpinan Parpol, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Kemasyarakatan serta para tamu undangan lainnya. Adapun peserta upacara terdiri anggota TNI, Anggota Polri, Anggota Polhut, Satpol PP, Linmas, Damkar, Satpam, Anggota Korpri, Mahasiswa, ojek online serta para pelajar lingkup Bojonegoro.

Didalam kesempatan itu, Wakil Bupati Bojonegoro Drs. Budi Irawanto M.Pd memberikan piagam berprestasi kepada 21 orang yang prestasinya terpilih dalam bidang ekonomi, sosial, lingkungan serta budaya.

“Kami berikan piagam berprestasi ini kepada 21 orang yang prestasinya terpilih dalam bidang ekonomi, sosial, lingkungan serta budaya yang bertemakan Keilmuan dan Kekaryaan,” ungkap Wabup.

Selain memberikan piagam penghargaan berptestasi tersebut, seusai pelaksanaan upacara, Wakil Bupati Bojonegoro beserta rombongan Forkopimda melanjutkan menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Bojonegoro untuk melakukan ziarah, sebagai penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memerdekakan Republik Indonesia. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed