oleh

Kecamatan Wonoayu Gelar Upacara HUT RI ke-74

-daerah-4,249 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Sidoarjo-  Rutinitas kegiatan tahunan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, pemerintah kecamatan Wonoayu kabupaten Sidoarjo melaksanakan upacara bendera. Bertempat di lapangan kecamatan di jalan raya Wonoayu, Sidoarjo (17/08/2019).

Upacara bendera diikuti seluruh jajaran forkopimka, kepala desa, kepala sekolah, para veteran, ormas, pelajar, karang taruna, banser, tokoh masyarakat juga ratusan warga sekitar.

Sebagai inspektur upacara camat Wonoayu, Drs Abdul kifli,M.Si menyampaikan pidato yang intinya mengajak semua warga negara Indonesia bersatu dan maju.

”Indonesia maju bukan karya pemimpin negara dan lembaganya, namun keberhasilan juga karya pemimpin agama, budayawan, para pendidik, pelaku usaha, buruh, pedagang, petani, nelayan, UMKM, dan karya seluruh anak bangsa Indonesia,” ujarnya dalam Pidato.

”Kita sepakat dengan satu visi yaitu INDONESIA MAJU, kita yakin akan mampu melakukan lompatan kemajuan mendahului bangsa lain. Dan yang lebih penting lebih waspada terhadap ideologi lain yang mengancam ideologi bangsa dan apapun yang mengancam kedaulatan bangsa Indonesia,” ujarnya lagi.

Acara pengibaran bendera merah putih berjalan lancar yang dilakukan oleh Paskibraka, yang terdiri dari pelajar pilihan di kecamatan Wonoayu.

Kegiatan di akhiri dengan pemberian bingkisan kepada para istri dan janda veteran, selanjutnya diteruskan ramah tamah, serta photo bersama dengan jajaran forkopimka Wonoayu Sidoarjo. (SAP/SIS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed