oleh

Wabup Kerinci Kukuhkan Paskibraka 2019

-daerah-5,260 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Kerinci-  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka)Kabupaten Kerinci, dengan tugasnya melaksanakan pengibaran sang merah putih pada acara memperingati HUT Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-74, yang akan diselenggarakan oleh Pemda Kabupaten Kerinci, tepatnya pada (17/8/2019) di area perkantoran Pemkab kerinci (Bukit Tengah).

Paskibraka ini telah Resmi dikukuhkan  di Gedung Nasional Kota Sungai Penuh kabupaten kerinci, acara tersebut dipimpin oleh Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher). Hadir dalam acara tersebut beberapa pejabat daerah diantaranya, Sekretaris Daerah, Gus Nul Gazam serta beberapa jajaran Forkopimda dilingkup Pemda kabupaten kerinci pada, Kamis (15/08/19).

Wakil Bupati Kerinci, Ami Taher dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada anggota paskibraka Kabupaten Kerinci 2019  ini, mereka ini berasal dari berbagai Sekolah Menengah Atas dan sederajad lainya yang ada di kabupaten kerinci, dan telah dipilih melalui penyeleksian yang dilakukan sebelumnya.

Dalam kesempatannya Wabup Kerinci menjelaskan, dengan terpilihnya kalian sebagai anggota paskibraka menunjukan bahwa kalian dinilai memiliki kemampuan dan persyaratan yang cukup sebagai anggota Paskibraka,” diantaranya kalian memiliki berupa ketahanan fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, memiliki mental dan moralitas yang baik dan memiliki disiplin yang tinggi,” tegasnya.

Ami Taher juga berpesan agar hasil pendidikan dan latihan yang telah dilakukan selama proses latihan, dapat menjiwai sifat dan perilaku keseharian,  sehingga dapat menjadi contoh dan tauladan bagi para generasi muda ataupun pelajar lainnya khususnya yang ada dilingkup kabupaten kerinci. (Adriades)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed