oleh

Diduga Gara-Gara Politik, Mobil Salah Seorang Relawan Dipecah kacanya Oleh Orang Tak Dikenal

-Kriminal-2,153 views

Detik bhayangkara.com, Tirawuta-  Kejadian yang menimpa Masran sungguh dinilai sangatlah tidak terpuji. Betapa tidak orang yang dikenal sangat humoris dan ramah pada semua orang, tiba-tiba saja mengalami kejadian yang sungguh diluar daripada balasan karakternya selama ini.

Mobil pribadi yang selama ini menemani dia (Masran-red) kemana saja pergi dilempari oleh orang yang tak dikenal, sehingga mengakibatkan kaca depan dan belakang pecah pada dini hari Sekira 03.30 wita (20/08/2019).

”Tadi malam setelah saya pulang dari Posko SBM, saya langsung mencuci pakaian, setelah itu saya masuk kedalam toko untuk mengambil sprite sama susu, tiba-tiba saya melihat ada motor yang berhenti diantara rumah mertua dan ipar saya, sayapun tidak menaruh curiga,” ucap Masran.

Saya kira, imbuh Masran, mungkin orang lagi istrahat, namun setelah selang beberapa menit tiba-tiba saja saya mendengar bunyi yang sangat keras berasal dari arah tempat mobil saya terparkir, dan memang benar ternyata mobil saya telah dipecahkan kacanya oleh ke 2 orang berhenti tadi.

”Ipar saya yang masih sempat keluar melihat kedua orang itu, namun tidak jelas karena memakai penutup kepala, meraka menggunakan motor jupiter merah, dan memakai jaket switer warna putih, pada bagian kepalanya tertutup dan mereka langsung kabur,” jelas Masran.

Masih menurut Masran, hal ini sudah keterlaluan sekali dan tidak bisa dibiarkan, karena dikhawatirkan ini akan makin terbiasa, sehingga mengakibatkan keresahan dimasyarakat khususnya pada keluarga saya, dan ini adalah ancaman keras buat saya dan keluarga saya.

”Saya menduga keras bahwa ini ada kaitannya dengan politik, sebab kalau saya pikir toh selama ini saya tidak pernah berbuat masalah dengan orang lain, apalagi sampai menyakiti orang lain, dan saya yakin orang yang merusak mobil saya adalah orang suruhan,” tambahnya.

Selanjutnya, Masalah ini saya sudah laporkan kepada pihak polsek Rate-rate dan anggota polsek rate-rate sedang melacak pelakunya.

”Saya berharap agar pelakunya bisa tertangkap, agar terungkap siapa dalang dibalik kejadian ini,” tutupnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed