oleh

Rapat Koordinasi Evaluasi Dan Sinegritas Pembangunan Desa

-daerah-462 views

Detik bhayangkara.com, Koltim- Sehubungan dengan pengololaan program dana desa se-kecamatan Tinondo kabupaten kolaka timur untuk tahun anggaran 2019-2020. Camat Tinondo, H. Ahmad, S.Pd, MM selaku pimpinan rapat yang didampingi oleh kasi PMD, Ferdinan P yang dilaksanakan diAula rapat kecamatan Tinondo dan dihadiri oleh seluruh para kepala desa sekreraris desa serta pendamping desa dan pendamping kecamatan. (21/8/2019).

Dalam sambutannya camat Tinondo menghimbau kepada seluruh kepala desa se-kecamatan Tinonda agar memanfaatkan dana desa sesuai dengan peruntukannya.

” Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa agar dalam pengelolaan program dana desa dilaksanakan sesuai dengan kegiatan yg sebelumnya telah disepakati melalui tahapan musdus maupun musdes dan bekerja secara efektip agar semua kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat kepada masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut H. Ahmad, saya inginkan agar pelaksanaan kegiatan program dana desa dapat berguna untuk meningkatkan kesejateraan masyarakat.

”Selain itu, saya juga berharap bila suatu saat saya tidak menjabat lagi dikecamatan Tinondo ini, setidaknya semua tugas yang dibebankan kepada saya selesai dengan maksimal serta sukses,” pungkasnya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed