oleh

Bupati Bogor Melantik Pejabat Esselon IV Hingga Esselon II 

-daerah-4,732 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Bogor– Bupati Bogor Ade Yasin melantik pejabat esselon IV hingga esselon II Pemerintah Kabupaten Bogor di Gedung Serbaguna 1 Setda Kabupaten Bogor, Jumat (23/8/2019). Dalam kesempatannya Bupati mengatakan, membiasakan pekerjaan yang benar bukan membenarkan pekerjaan yang biasa

“Kepada pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik saya percaya kalian semua layak mengemban tugas dan menjadi teladan untuk jajarannya, saya juga berpesan untuk saat ini dan kedepannya agar membiasakan pekerjaan yang benar bukan membenarkan pekerjaan yang biasa,” ucap Ade Yasin.

Menurutnya, rotasi, mutasi dan promosi akan terus dilakukan guna pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat. “Rotasi, mutasi maupun promosi pejabat ini kami lakukan secara bertahap agar tidak ada yang terlewat, langkah ini diambil tentunya sesuai konstitusi dan bagian dari penyegaran kinerja organisasi,” tegasnya.

Ade meminta juga mitra kerjanya melakukan akselerasi pencapaian terutama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Bogor, sebagai Kabupaten Termaju, Nyaman dan Bekeradaban.

“Salah satu tantangan dalam mencapai visi misi sebagai Kabupaten Termaju, Nyaman dan Berkeadaban adalah permasalahan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang belum profesional, tidak berintegritas, tidak bekerja baik dan tidak memahami pelayanan publik, oleh karena itu perlu ada reformasi birokrasi seperti yang kami lakukan saat ini,” ungkapnya.

Data yang diperoleh, dari enam pejabat kepala dinas yang dilantik empat diantaranya adalah mantan Camat Nanggung, Rumpin, Ciampea dan Gunung Putri. Sementara dua jabatan kepala dinas lainnya diisi oleh Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Kabag Perundangan Setda Kabupaten Bogor yang mengisi jabatan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD).

Berikut enam pejabat kepala dinas yang telah dilantik:

1. Zulkifli dari Camat Rumpin menjadi Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)

2. Entis Sutisna dari Camat Ciampea menjadi Kepala Dinas Pendidikan (Disdik)

3. Muliadi dari Camat Nanggung menjadi Kepala Dinas Kebudayaan dan Parawisata (Disbudpar)

4. Djuanda Dimansyah dari Camat Gunung Putri menjadi Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP)

5. Ma’mur dari Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar)

6. Ade Jaya Munadi dari Kabag Perundangan Setda Kabupaten Bogor menjadi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). (Agus Roy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed