oleh

Gudang PT Multi Febrindo Gemilang Di Lalap Si Jago Merah

-daerah-4,321 views

Detik Bhayangkara.com, Demak-  Gudang Alat – alat Listrik di Dukuh Waruk RT. 03 RW. 07 Desa Karang Awen Kecamatan Karang Awen Kabupaten Demak, dilalap sijago merah, sabtu (24/8/2019) sekira18.00 WIB.

Api berkobar begitu cepatnya melalap Gudang PT Multi Febrindo Gemilang di Dukuh Waruk RT 03 RW 07 Desa Karang Awen Kecamatan Karang Awen Kabupaten Demak, yang berisi kabel serta alat- alat listrik lain nya sehingga dengan mudah api membesar membakar gudang.

Kronologi kejadian berawal sekitar 18.00 Wib, saksi 1, M. Teguh Priwanto ( 34 Th ) saat berpatroli tiba- tiba melihat lampu gudang mati, sedangkan saksi ll, Supomo ( 37 Th ) melihat gudang penyimpanan barang – barang yang berupa alat- alat listrik di sebelah selatan kedapatan asap mengepul membumbung tinggi disertai kobaran api yang cepat berambat karena rentan barang – barang di dalam gudang yang mudah terbakar.

Kedua saksi dengan sigapnya melakukan antisipasi pemadaman semampunya dengan cara manual, namun tidak mampu karena besarnya kobaran api dengan suara letupan suara yang mengerikan yang tidak mampu diantisipasi sehingga kedua saksi menelpon meminta bantuan Damkar Unit Karang Awen, Damkar Plamongan Semarang dan Damkar BPDB Kabupaten Demak dengan cepat tiba di lokasi kebakaran.

Namun api sudah mengamuk menghabiskan sebagian gudang. Api baru dapat dijinakkan oleh petugas pemadam kebakaran baru pada 00.10 WIB.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dengan mencari keterangan saksi- saksi serta dari beberapa warga yang dekat dengan lokasi kejadian.

Kerugian dari kebakaran tersebut di atas kerugiannya ditaksir lebih kurang 1 milyar. ( ADHI. S )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed