oleh

Perwosi Bojonegoro Gelar Sosialisasi Senam Kebugaran Jasmani

-daerah-4,512 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Bertempat di gedung Serbaguna Bojonegoro, Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Bojonegoro menggelar sosialisasi Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 2018, pada Selasa (27/8/2019).

Kegiatan sosialisasi tersebut diadakan guna persiapan acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada tanggal 9 September 2019 dan peserta sosialisasi senam SKJ 2018 berasal dari perwakilan Perwosi kecamatan seKabupaten Bojonegoro, anggota PKK, Dharma wanita Persatuan Bojonegoro serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bojonegoro.

Dalam acara tersebut, Bupati Bojonegoro DR. Hj. Anna Muawanah menyampaikan Pemkab Bojonegoro akan senantiasa mendukung penuh di setiap sektor kegiatan, baik pendidikan, olahraga, kesenian, kesehatan serta budaya.

”Ini bagian dari pembangunan berbagai sektor, dan mari yang sudah bagus kita tingkatkan lagi. ini kita berkumpul disini untuk sama-sama menjaga kebugaran jasmani,” tutur Bupati Bojonegoro.

Selain itu, Ali Mahmudi selaku Ketua Umum KONI Bojonegoro juga mengatakan bahwa, semoga pada kejuaraan kedepan, Perwosi dapat ikut serta dalam perlombaan skala regional maupun nasional dan harapanya untuk tahun depan semoga Perwosi sudah bisa tampil maksimal.

”Semoga kedepan Perwosi dapat ikut serta dalam perlombaan skala regional maupun nasional dan tahun depan semoga Perwosi sudah bisa tampil maksimal,” ungkap.

Disampaikan juga oleh Ketua Perwosi Bojonegoro, Mien Setyo Hartono bahwa semoga Perwosi semakin meningkatkan kekompakan serta dapat turut aktif dalam setiap kegiatan kedepan.

”Kedepan, Perwosi harus bisa meningkatkan dan kompak serta berperan aktif di setiap kegiatan,” ucap Mien Setyo Hartono

Sebelum acara usai, video senam SKJ 2018 kembali diputar dan diikuti secara bersamaan oleh seluruh hadirin. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed