oleh

Kajati Sulut Kunjugan Kerja ke Kantor Kejaksaan Negeri Kotamobagu

-daerah-3,790 views

Detik Bhayangkara.com, Kotamobagu–  Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Andi Muhammad Iqbal SH MH, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu, Selasa (27/8/2019).

Kajati Sulut yang didampingi Istrinya Nurhayati Andi Iqbal setiba di Kantor Kejari disambut langsung oleh Kajari Dasplin SH MH bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kota Kotamobagu.

Kepada awak media, Kajati menjelaskan bahwa kunjungannya tersebut untuk melihat langsung kinerja dari Kejaksaan yang ada di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

“Selaku pejabat baru, saya ingin melihat kesiapan kerja dari Kejari-Kejari yang ada di wilayah Kejaksaan Sulut. Saya melihat personil, samapai sejauh mana kesiapan mereka dalam menghadapi kerja-kerja mereka khususnya dalam pengawalan dalam pendampingan proyek-proyek yang ada di wilayah hukum masing-masing,” ujar Kajati.

Sementara Kajari Dasplin SH MH mengatakan bahwa Kajati menegaskan agar Kejari lebih mengoptimalkan pekerjaan dalam menangai perkara.

“Yang ditegaskan Kajati lebih pada kegiatan pekerjaan kita. Optimalkan pekerjaan dalam menangani perkara,” singkatnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed