oleh

Ijin Lingkungan PT Unggul Jaya Beton Patut di Pertanyakan

-daerah-7.363 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-  PT. Unggul Jaya Beton bergerak di bidang usaha Cor Beton atau ready mix Di Desa Sempalwadak Kecamatan Bululawang.

Supervisor Plant, Rizky mengungkapkan kepada awak media bahwa, perusahaan ini didukung oleh mobil Truk Beton total 8 dengan kapasitas 7 m3 dan 1 unit kapasitas 3 m3.

” jumlah karyawan 25 orang, sopir 10 orang, dan securitu 3 orang, jumlah total keseluruhan karyawan 38 orang,” ujar Rizky, Sabtu (31/8/2019).

Masih Kata Rizky, PT Unggul Jaya Beton berdiri sekitar tahun 2017 dan Direkturnya dijabat oleh pak Anggoro merangkap General Manager, untuk owner-nya pak Abdullah.

Saat awak media mempertanyakan terkait ijin lingkungan, Supervisor Plant Rizky berkata jika di kantor tidak ada.

”kemungkinan surat itu di bawa bos saya, mengenai surat yang lain sudah lengkap,” jawab Risky.

Terpisah, warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, TN (inisial, Red) menyatakan bahwa, selama perusahaan cor beton itu ada, saya belum pernah di datangi pihak perusahaan, dan seingat saya belum pernah saya tanda tangan untuk memberikan ijin lingkungan.

”Mengenai penawaran kerja bagi warga masyarakat, untuk ikut bekerja di perusahaan PT Unggul Jaya Beton, warga tidak ada yang mau,”pungkasnya. ( Zak )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed