oleh

Kades Gelanggang Terpilih Punya Program Unggulan

-daerah-2.609 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-  Pelantikan kades terpilih di Pendopo kabupaten Kota Malang oleh Plt Bupati Sanusi yang di hadiri oleh seluruh jajaran muspida, muspika dan para camat se-kabupaten Malang, total yang di Lantik 269 kades terpilih Kamis ( 29/ 08 / 2019 ), meskipun di warnai demo oleh warga Pandesari saat acara di mulai, namun berjalan lancar dan aman.

Kades Gelanggang kecamatan Pakisaji, Sugiarto ST usai pelantikan mengungkapkan, saya akan melanjutkan program yang sudah ada.

”kalau sudah baik kita pertahankan, namun bila kurang baik kita perbaiki,” ucapnya, Sabtu (31/8/2019).

Terkait pembangunan yang ada di desa Gelanggang, imbuhnya, kita optimalkan di bidang pertanian, diantaranya, perbaikan saluran air menuju areal pertanian warga, sehingga nantinya tanaman bisa subur, dan para petani akan sukses dengan hasil yang melimpah.

”Terkait ADD dan DD program Desa Gelanggang kami melanjutkan program lama yang sudah di canangkan oleh pemerintah desa sewaktu kami belum menjadi kades,” tutur Sugiarto.

Mengentas kemiskinan kata Sugiarto, kita harus turun ke warga mencarikan solusi, atau usaha serta mengadakan pendataan ulang contoh program bansos, PKH Atau BLT program pemerintah pusat ataupun Daerah, data itu sudah lama, warga yang seharusnya mendapatkan bantuan akhirnya tidak mendapatkan bantuan.

”Maka dari itu jika pendataan sudah riil, warga yang seharusnya mendapatkan Bantuan dari pemerintah, data itu akan kita ajukan ke Dinsos, tentunya melalui kecamatan dulu, kemudian di ajukan ke Dinsos Kabupaten Malang hingga ke pemerintah Pusat,” ungkap Sugiarto.

Kita akan mencari terobosan dan berinovasi agar Desa Gelanggang maju, itu semua untuk kepentingan rakyat,” kita mengabdi untuk desa dan rakyat semaksimal mungkin,” tutup Sugiarto. ( Zak ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed