oleh

Peringati 1 Muharram 1441H Kampoeng 02 Kelurahan Ledok Kulon Gelar Pengajian

-daerah-3.012 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Jamaah Musholla Baitul Mu’minin RT 02. RW 04 Kelurahan Ledok Kulon dalam memperingati tahun baru Islam 1441H (1 Muharram) menggelar pengajian umum dengan tema ‘Jadikan Tahun Baru Islam Sebagai Momentum Perbaikan Diri’ dengan pembicara Kyai Moh. Zaenul Mustofa S.Pd, pada Sabtu (31/8/2019) sekitar 20.00 wib hingga selesai.

Acara tersebut di hadiri oleh Plt Kelurahan Ledok Kulon (perwakilan), Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 300 undangan lainya.

Diawal sambutan ketua panitia Ustad Imam Malik S.Pd l mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah giat rutinan setiap tahun baru Islam atau 1 Muharram di kampoeng 02. Dirinya juga menjelaskan kalau dirinya tidak bisa sendiri menggelar acara tersebut tanpa ada dukungan dari warga kampoeng 02.

”Saya berterima kasih kepada warga Kampoeng 02 ini atas bantuan dan keguyuban juga kesolidtan sehingga acara ini terlaksana dan sukses,” ucap ustad Imam panggilan akrabnya.

Disela acara lantunan ayat ayat suci Al-Qur’an terdengar mengumandang sehingga membuat hati terasa damai, mulai bacaan surat Yasiin oleh ibu ibu PKK Kampoeng 02 dan bacaan qori’ oleh ustad Adi Wahid Sholeh dari Boureno dan juga hadrah sholawatan milik Annisa dari Desa Ngulanan, Kecamatan Dander.

Dengan acara pengajian umum dalam 1 Muharram tersebut, antusias warga masyarakat kampoeng 02 kelurahan Ledok Kulon dengan mendegarkan tauziah Kyai Zaenul Moh. Mustofa patut di acungi jempol. Sebab mereka mendengarkan ceramah kyai tersebut sampai selesai dengan kidmat. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed