oleh

Keberhasilan Kades Trimulya Dalam Membangun Desanya Cukup Signifikan

-daerah-4,112 views

Detik Bhayangkara.com, Konawe-  Kepala Desa Trimulya Kecamatan Onembute, Tukija dibawah kepemerintahannya yang sudah memasuki jangka 5 tahun merasa bangga dengan kemajuan yang dipersembahkannya untuk masyarakat desa Trimulya.

Terlebih dalam pengololaan program pemerintah pusat melalui luncurnya dana desa, Tukija memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik-baiknya, terlihat dari beberapa pembangunan yang telah dikerjakan dengan program dana desa.
Selain itu Tukija juga telah berhasil melobi kepada pemerintah daerah untuk pengaspalan jalan desanya sepanjang 2 kilo meter yang sekarang ini sudah dalam tahap proses pemadatan timbunan jalan, dan ini adalah merupakan suatu gebrakan yang patut diapresiasi.

Saat ditemui dirumah kediamannya didesa Trimulya (8/9/2019), dirinya menjelaskan bahwa, semua keberhasilan yang telah saya raih selama saya menjabat sebagai kepala desa Trimulya, semua itu adalah berkat doa dan dukungan dari masyarakat saya yang memang menginginkan desa Trimulya ini maju.

”Saya sangat berterima kasih sekali kepada pemerintah kabupaten Konawe, yang telah merealisasi permohonan saya, serta harapan untuk pengaspalan jalan desa trimulya,” ucapnya.

Ditanya terkait kesiapannya dalam menghadapi pilkades serentak pada bulan 10/2019 nanti, dirinya menjawab,” semuanya saya serahkan kepada yang maha kuasa, dan masyarakat yang masih mempercayai saya untuk memegang amanah ini.

Namun, imbuhnya, apabila suatu saat saya tidak terpilih lagi, setidaknya saya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat saya yang dapat dikenang oleh anak cucu saya. (anto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed