oleh

Ditemukan Mayat Dalam Hutan Di Kecamatan Ngasem

-daerah-3,871 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro- Ditemukan mayat laki laki di dalam hutan bernama Sugikono yang di tenggarai sebagai mandor RPH Kalimas, BKPH Nglambangan, KPH Bojonegoro, warga Desa Ngadiluwih, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (15/9/2019) sekitar 09.00 wib.

Penemuan mayat tersebut menurut Sadak (saksi) warga Mundu, Desa Nglampin yang saat itu mau ke ladang dekat berbatasan hutan dirinya melihat ada mayat di hutan, kemudian dia mendekati. Setelah itu dirinya melaporkan ke Kasun Mundu lalu diteruskan ke Kades Nglampin dan dilaporkan ke polsek Ngambon.

“Saat itu saya mau keladang, setelah sampai diladang saya melihat orang tergeletak, saya samperin ternyata sudah tidak bernyawa dan langsung laporkan ke pak Kasun,” ujarnya.

Setelah adanya laporan dan sudah di tangani pihak Polsek Ngasem, mayat dibawa ke puskesmas guna visum lebih lanjut, dan setelah mayat di visum segera dibawa ke rumah duka di Ngadiluwih, Ngasem.

Hingga berita di unggah, akibat kematian Sugikono tersebut pihak polsek dan puskesmas belum bisa memastikan hanya dugaan sementara korban kelelahan, dan dari pihak keluarga masih menunggu jawaban selanjutnya.(Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed