oleh

DPD 1 PANI kalbar Turun kejalan Membagikan Masker

-daerah-765 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu raya-  Ketua DPD I PANI Kalbar disela sela pembagian masker kepada masyarakat yang pada saat melintasi jalan pramuka, Syafarahman mengatakan kepada awak media, bahwa masker yang dibagikan kepada masyarakat pengguna Jalan adalah partisipasi kerja sama lintas organisasi yang peduli terhadap masyarakat, yaitu komeng selma, relawan siap, gerakan pramuka pontianak timur, dan Basnaz (16/9/2019).

Ketua DPD1 PANI Kalbar mendapatkan 500 lembar masker yang di bagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan pramuka,

Syafarahman juga dengan tegas meminta kepada pihak perusahaan untuk berkomitmen melakukan sosialisasi, serta imbauan kepada masyarakat, agar tidak melakukan karhutla khususnya di areal perusahaan.

“Dan kepada warga pemilik lahan yang akan melakukan kegiatan pembakaran, saya minta mulai saat ini tidak ada lagi yang melakukan kegiatan membuka lahan dengan cara membakar agar kabut asap ini bisa redah,” tegasnya.

Dampak yang timbul dari pembakaran hutan dan lahan tersebut sudah membuat kabut asap yang sangat memperhatinkan, yang terjadi saat ini di kalbar.

Dan ini menjadi sorotan dunia bukan hanya indonesia saja, yang terdampak kabut asap melainkan beberapa negara sekitar terdampak kabut tersebut.

Syafarahman juga meminta kepada intansi terkait untuk supaya mencabut izin perusahaan yang nakal tersebut.

” karena kabut asap ini sangat merugikan bagi masyarakat,” ucap Syafarahman Ketua DPD 1 PANI kalbar. (Muhammad Buchari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed