oleh

Lepas Sambut Kadisnaker TangSel Kepada Pejabat Baru

-daerah-2,937 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Tangerang Selatan-   Sejumlah pejabat dan staf  di lingkungan Dinas Tenaga Kerja Pemkot Tangsel menghadiri acara  lepas Sambut dan Ramah Tamah Kepala Dinas Tenaga Kerja,  Dari Pejabat lama  H. Purnama Wijaya S.sos. Msi Kepada Drs. H. Sukanta. Pelaksanaan acara  Lepas sambut berjalan meriah  di Resto Kampoeng Anggrek, Serpong Tangsel, Minggu, (15/9).

Hadir dalam acara tersebut, Seluruh pejabat di lingkungam Disnaker Pemkot Tangsel, Kepala UPTD Pengawas Kordinator 2 Provinsi Banten, Ketua APINDO, Pengurus dan Anggota FKS simpatif Tangsel, Forum Lembaga Pelatihan Kerja ( LPK ) Tangsel serta  Serikat Pekerja dan Serikat Buruh Se- kota Tangsel.

Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan, Dr. Yanti Sari dalam sambutannya mengucapkan, banyak terima kasih atas kehadiran para tamu yang telah hadir dalam acara lepas sambut pada hari ini, dan hari ini adalah hari yang berat untuk kami melepas Bapak Purnama yang sekarang telah dipindah tugaskan menjadi Kepala Dinas Perhubungan.

” Bapak Purnama yang kami banggakan, tak terasa bagi saya sendiri sudah 2 tahun bersama di Disnaker itu bukan waktu yang sebentar, dan bukan waktu yang mudah bagi kami dalam membina hubungan dalam pekerjaan maupun personal, tapi alhamdulillah dapat kami lewati bersama suka maupun duka sebagai dinamika kehidupan,” ucap Sekdin Ketenagakerjaan Tangsel.

Banyak hal positif, imbuhnya,  yang dapat kami ambil dari Bapak, yang akan kami kenang dan kami ingat, bagaimana mengajarkan kepada kami melalui tenggang waktu dan pendapat sebagai tauladan bagi kami, dalam disiplin bekerja, ketelitian, ke hati-hatian,  membangun kepercayaan tererat antara atasan dan bawahan berkolaborasi serta membagi peran masing-masing dalam bekerja.

“Sehingga Disnaker Tangsel bisa dapat mencapai target-target sesuai yang diharapkan,” tegasnya.

Lebih lanjut disampaikan, Ada prinsip hidup yang sering disampaikan kepada kami suntikan rohani yaitu, Syukuri, Nikmati dan Jalani, Insya Allah akan kami jalani amanah dari Bapak yang sangat bermanfaat bagi kami.

” Akhirnya, Kami Ucapkan Selamat bertugas untuk Bapak Purnama  di tempat yang baru , tugas berat pasti akan menanti bapak. Tapi kami yakin bapak  akan mampu menjalani itu semua,” pungkas Dr. Yanti Sari.

Sememtara itu, H. Purnama Wijaya S,Sos MSi, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar Dinas Ketenagakerjaan, selama 7 tahun ini sudah menemani saya dalam bekerja. Suka maupun duka dilewati bersama, pekerjaan dilakukan dengan sepenuh hati. Rotasi dan Mutasi ini adalah hal yang biasa bagi kita semua, apabila kita kena Rotasi dan Mutasi janganlah dipikirkan kuncinya cuma satu. Jangan ada sakit hati syukuri nikmati dan jalani seperti air mengalir.

”Dimanapun, sebagai apapun kita nantinya bila bersyukur pastinya nikmat dan tidak ada beban,” ungkapnya.

Semua ini kewenangan dari Pimpinan, mungkin Beliau ingin penyegaran agar semua tahu tugas-tugas yang lain. Ataupun mungkin dapat menyelesaikan tugas-tugas lain yang belum sempat terselesaikan.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan mohon maaf kepada semuanya, bila selama ini ada kesalahan dan kekurangan dari saya,” Ucapnya.

Acara ditutup dengan bernyanyi dan berjoget bersama, dua Instansi walaupun berbeda namun tetap kompak dan Harmonis. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed