oleh

Penipuan Gaya Baru ” Gus Lutfi ”

-Kriminal-3,296 views

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo-  Dugaan penipuan terjadi lagi di Sidoarjo, kali ini menimpa Jayadi (49 tahun), warga Jalan By Pass Sedati Agung Sidoarjo.

Awal mula terjadinya dugaan penipuan ini bermula dari Gus Lutfi (44 Tahun), warga Wonoayu Sidoarjo yang “katanya” mempunyai garapan proyek pembangunan gedung Indomart, yang ada dikawasan Gedangan Sidoarjo.

Mengingat Gus Lutfi pintar bersilat lidah dalam meyakinkan orang, apalagi ditunjang dengan ilmunya yang katanya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, hal itu yang membuat Jayadi percaya dan menyerahkan uang sebesar Rp. 475 juta rupiah untuk pembangunan proyek Indomart.

Namun janji tinggal janji, sesuai kesepakatan antara Jayadi dan Gus Lutfi, yaitu, perbulan Gus Lutfi sanggup mengangsur modal dasar tersebut sebesar Rp. 30 juta perbulan.

Namun hingga setahun lebih, Gus Lutfi yang notabene mantan perangkat Desa Betro Sidoarjo itu tidak mengangsur sama sekali.

Menurut keterangan Jayadi, uang itu didapat dari hutang, diberikan ke Gus Lutfi untuk membangun proyek dengan harapan ada keuntungan sesuai dengan apa yang dijanjikan Gus Lutfi, namun semuanya bohong belaka, terang jayadi.

”Jika dalam waktu dekat, Gus Lutfi tidak segera mengembalikan uang tersebut, maka kasus ini akan dibawah ke rana hukum perihal penipuan,” pungkas Jayadi (bersambung). ( gus )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed