oleh

Wakil Walikota Tangsel Kukuhkan Pengurus PWRI Kec Ciputat Periode 2019-2024

-daerah-3,996 views

Detik Bhayangkara.com, Tanngerang Selatan-   Wakil Walikota Tangsel, H. Benyamin Davnie Kukuhkan Kepengurusan Persatuan Republik Indonesia Wredatama (PWRI) Kecamatan Ciputat, yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Rabu (18/09/19).

Acara dihadiri, Camat Ciputat Andi D Patabai, Sekcam Ali Akbar, Ketua PWRI Kota Tangsel Drs H Muhammad Nassir, dan Ketua Terpilih PWRI Kec Ciputat dipilih mencari para pengurusnya.

Ketua PWRI Kec Ciputat yang dikukuhkan adalah PWRI Kec Ciputat Drs H Agam dengan Sekretaris Drs H Khairudin masa bakti 2019-2024.

Wakil Walikota Tangsel, H Benymien Davnie ditemui media usai mengukuhkan pengurus baru PWRI Kec Ciputat, berunding, para Wredatama yang ada di Tangerang Selatan berkecimpung di Kec Ciputat, dapat menikmati masa-masa tua dengan kesehatan, tenang dan istiqomah.

“Semoga amanah yang diberikan kepada kepengurusan baru dapat dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab atas kemajuan daerah kita Kota Tangerang Selatan,” ujar H Benyamien Davnie.

Wakil Walikota juga mengharapkan para Pengurus PWRI Kecamatan Ciputat yang baru dilantik, dapat bekerja sama dan membangun sinergisitas dengan berbagai pihak yang terkait dengan program penajaman.

”Hal ini penting dilakukan dalam rangka menemukan kelemahan, atau kelemahan yang dialami selama ini untuk kemudian menyusun konsep yang lebih jelas dan terarah,” ungkapnya.

Dikesempatan itu H Benyamien Davnie juga mengajak Wredatama untuk menulis pengalaman-pengalaman mereka saat menjadi Birokrasi, PNS dan ASN. Tulisan dan pengalaman mereka bisa kita jadikan guru, ilmu dan pelajaran untuk kita yang masih muda dan masih aktif di birokrasi.

“Inilah yang dinamai“ Pengabdian Tiada Akhir ”, keberadaan regenerasi bukan dalam bentuk fisik tetapi lebih ke arah ide, prakarsa dan perubahan dari mereka.”

Sementara itu, H Ali Akbar Sekcam Ciputat di ruang pengambilan mengatakan, perlu PWRI Kec Ciputat tentu kita menghargai. Khan didalamnya sebagian besar mantan PNS yang sudah selesai darma dan banyak melakukan untuk Kota Tangerang Selatan.

“Kita belajar banyak dari para Wredatama selain bersilaturahmi juga mendapatkan pengalaman yang mereka miliki untuk kita petik. Tidak mungkin kita pulih, apa yang sudah pernah disumbangsihkan untuk kemajuan Kota Tangerang Selatan. Meskipun sudah tua, jiwa pengabdiannya masih kuat dan bersemangat. Inilah yang harus kita contoh, ”tutupnya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed