oleh

Dirazia petugas ,Pria ini malah kedapatan membawa belasan ribu pil Dobel L

-Kriminal-2,147 views

Detik Bhayangkara.com, Tulungagung- Belasan ribu pil diduga pil koplo alias pil dobel L berhasil diamankan polisi saat razia lalulintas di Tulungagung Jawa Timur, Sabtu (21/09/2019).

Pria yang diketahui bernama Eko Nurcahyo (28) Warga Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, terjaring razia Polisi yang digelar di Jalan Raya Notorejo Gondang saat dirinya akan menuju arah Trenggalek.

Saat dihentikan petugas , Eko Nurcahyo terlihat gugup saat diminta menunjukkan Surat Ijin Mengemudi ( SIM) yang ternyata tidak bisa menunjukkannya kepada petugas .Sehingga menambah kecurigaan petugas saat Eko disuruh membuka jok namun tampak gugup . Petugas lalu Lintas yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Hendrik kurniawan yang curiga kemudian memeriksa isi dalam jok ternyata ditemukan 13.000 pil double L.
Eko pun lalu dibawa ke Polres Tulungagung untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Tulungagung Akp Wisnu Setiawan Kuncoro saat dihubungi wartawan membenarkan adanya temuan tersebut . Menurut dia, saat ini Eko masih diperiksa di ruang Satresnarkoba polres Tulungagung .

” Sepeda motor yang dikendarai pelaku berjenis matic Honda beat dengan nopol AG 4874 AQ. Sementara dugaan kami yang ada dijok motor itu pil jenis double L namun untuk kepastiannya kita serahkan ke petugas yang lebih berwenang dalam hal ini Satresnarkoba,” ujar Wisnu Setyawan Kuncoro. (Sur)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed