oleh

Didi Syarif, Tokoh Muda Siap Melayani dan Memajukan Warga KP. Parakan Pondok Benda

-daerah-4,430 views

Detik Bhayangkara.com, Tangsel-  Didi Syarif merupakan salah satu tokoh muda yang maju dipemilihan RW.09 Kp.Parakan Pondok Benda Pamulang, dan akhirnya menang dipertarungan Pemilihan RW.09, mengungguli 2 calon kandidat lainnya.

Calon RW.09 No.Urut 02 ini memperoleh 549 suara sementara calon lainnya No.Urut 01 memperoleh 381 suara dan No.urut 03 memperoleh 385 suara, dengan total Pemilih yang hadir 1332 orang.

Ketua RW.09 terpilih, Didi Syarif sudah mempersiapkan rencana kerja untuk 3 Tahun Kedepan, salah satu program kerja dari Ketua RW. 09 terpilih ini yaitu, Pengadaan Ambulance gratis untuk warga RW 09.

Ditemui dikediaman RW 09 terpilih ini, Didi Syarif mengucapkan terima kasih Kepada warga RW 09 yang telah mempercayakan jabatan RW tersebut kepada dirinya, dukungan Keluarga besar.

” kedepan akan melanjutkan program kerja yang sudah ada, dan memperbaiki kekurangan yang belum terlaksana,” ucapnya.

Didi syarif di lingkungan RW.09 cukup dikenal dan aktif dikegiatan kepemudaan, tidak heran kalau Adik kandung dari Tokoh masyarakat dan pengusaha Anggrek Bapak Niman Syarif ini terpilih menjadi Ketua RW.09 Kp.Parakan Pondok Benda dengan perolehan suara tertinggi.

Pria Kelahiran Tangerang (8 Agustus 1976) ini siap melayani warga, dan memajukan RW 09 Kp.Parakan Pondok Benda.

” sayapun tidak bisa bekerja sendiri, Saya butuh bantuan dan masukan dari warga juga untuk kemajuan Kp.Parakan khususnya dilingkungan RW.09,” tandas  Didi. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed