oleh

Militan 34 Relawan Jokowi Kalbar Siap Mengawal Pelantikan Ir. Jokowi – Ma’ruf

-politik-1,997 views

Detik Bhayangkara.com, Kalimantan Barat-  Militan 34 relawan Jokowi Kalimantan Barat, merupakan Garda terdepan dalam mengawal Pelantikan Jokowi-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan wakil presiden 2019 – 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua relawan Militan 34 ( M 34), Syarifuddinn SH, SH.I, MH bahwa, akan jadi garda terdepan menghantarkan Ir.Joko Widodo – Ma’ruf Amin jadi Presiden dan wakil presiden 2019 – 2024 yang akan dilantik pada 20 oktober 2019 mendatang.

“pihak – pihak mencoba mencoba membatalkan pelantikan tersebut akan berhadapan dengan anggota Militan 34 di Kalimantan Barat, kami akan melawan sampai titik darah terakhir,” ujar Syarifuddin, SH, SH.I, MH kepada media Detik Bhayangkara.com, Rabu (25/09/2019).

Syarifuddin menduga, belakangan ini ada pihak – pihak yang menginginkan agar situasi perpolitikan Nasional menjadi kacau, targetnya adalah untuk mendelegitimasi kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

” Saya melihat ada upaya untuk membuat kondisi politik kacau. Jika hal ini terus berlangsung otomatis akan merugikan Jokowi,” jelas Syarifuddin.

Saya yakin, imbuhnya, kisruh dalam unjuk rasa yang terjadi kemarin malam dijakarta hingga terjadi bakar membakar, bukan ulah Mahasiswa, tetapi adalah ulah orang yang tak bertanggung jawab yang ingin membuat Negara ini kacau.

Syarifuddin menilai ada begitu banyak masalah kompleks yang dihadapi pemerintah, mulai masalah kabut asal, konflik Papua, RUU KPK dan terakhir Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana ( RKUHP) yang sangat rentan ditunggangi kepentingan, dan agenda lain yang ingin membuat kekacauan.

” tujuannya agar Jokowi gagal dilantik,” pungkasnya. (Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed