oleh

Camat Kepanjen Siap Sukseskan Kirab Budaya Hari Jadi Kabupaten Malang Ke-1259

-daerah-5.999 views

Detik Bhayangkara.com, Kabupaten Malang-  muspika Kepanjen solid Sukseskan Kirab budaya Hari jadi Kabupaten Malang ke 1259, Sabtu ( 28/09/2019 ).

Camat Kepanjen Ubay Shaleh menuturkan ke awak media bahwa, Muspika Kepanjen siap sukseskan acara Hari jadi Kabpuaten Malang ke 1259 bertempat di JALIBAR ( jalur lintas barat ) wilayah kecamatan Kepanjen.

” Kami atas nama muspika Kepanjen, mengucapkan terima kasih kepada Forpimda Kabupaten Malang yaitu Bapak Bupati Drs H. Sanusi dan DPRD, bahwasannya pelaksanaan Hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1259 bertempat di Kecamatan Kepanjen,” ucap Ubay Shaleh.

Lebih lanjut, Hari jadi Kabupaten Malang nantinya di ikuti oleh 33 kecamatan, dan masing masing akan di isi kirab budaya dan sekitar 67 unit mobil.

Ia berkata, untuk penataan area parkir bagi pengunjung disepanjang JALIBAR kurang lebih 1 km, kami sudah musyawarah dengan Dishub dan muspika untuk penataan tarif parkir sehingga semua terkordinir dengan baik.

” Mengenai pengawasan parkir kita libatkan Karang taruna desa setempat di bantu linmas serta muspika agar sesuai harapan yaitu aman bagi para pengunjung demi terciptanya kelancaran acara hari jadi kabupaten Malang yang ke 1259 ini,” ungkapnya.

Kami semua atas nama muspika Kepanjen berterima kasih,” dan berharap acara pelaksanaan hari jadi Kabupaten Malang ke 1259 berjalan lancar aman tertib dan kondusif,” Pungkas Ubay Shaleh. ( Zak )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed