oleh

Polresta Bandara Soetta Gelar Pengajian dan Santunan Yatim

-daerah-5.614 views

Detik Bhayangkara.com, Tangerang-  Dalam rangka kepedulian terhadap Yatim dan untuk meningkatkan keimanan bagi para anggota dan menjalin tali silaturahmi. Polresta Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) menggelar kegiatan pengajian, dan santunan anak Yatim Piatu dari Pondok Pesantren Darul Ulum – Tangerang, kegiatan tersebut dilaksanakan dilobby Polresta Bandara Soetta, Tangerang, Banten, Sabtu (28/9/2019).

Kapolresta Bandara Soetta, AKBP Arie Ardian Rishadi, SIK di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Bandara Soetta mengatakan, kegiatan santunan yang diberikan pihaknya kepada anak yatim dari yayasan pondok pesantren Darul Ulum Tangerang ini akan di laksanakan secara berkesinambungan.

“Kegiatan ini akan terus dilakukan untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat, dan untuk semakin menguatkan jalinan silaturahmi,” ujar perwira Polri dengan Melati Emas dua di pundaknya ini.

Menurut Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1996 ini, melalui kegiatan santunan itu pihaknya berharap do’a dan restu, agar senantiasa sukses dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat, bangsa dan Negara.

Kegiatan ini juga memohon do’a agar dikeamanan di negeri ini dapat terus stabil, dan untuk Polri tetap diberikan keselamatan dalam bertugas,” imbuh mantan Wakapolres Jakarta Pusat tersebut.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Darul Ulum Tangerang, KH. Ahmad Suhemi Hasan menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih atas perhatian, dan kepedulian Polri terhadap anak Yatim Piatu di Ponpes yang Ia asuh tersebut.

“Alhamdulillah, tiada kata terindah selain ucapan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolresta Bandara Soetta beserta jajaranya, yang sudah memperhatikan anak-anak di Ponpes kami,” katanya. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed