oleh

Satu Tahun Perjalanan Kadin Paradigma Baru , Gelar Acara Gala Diner di Hotel Mercure TangSel

-daerah-5.044 views

Detik Bhayangkara.com, Kota Tangerang Selatan-  Setahun Sudah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Tangerang Selatan Berkiprah, dan selama satu tahun itu pula Kerja keras dan eksistensinya didalam membangun kemitraan, baik kepada para pengusaha maupun pemerintah setempat, khususnya pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terbina dengan baik.

Kerja keras dan terjalinnya kemitraan antara Kadin Paradigma Baru bersama para pengusaha, perusahaan dan pemerintah Kota Tangsel ini di buktikan dengan diselenggaranya Gala diner Premium Kadin Kota Tangerang Selatan.

Acara yang bertajuk Gala Diner Premium Kadin Paradigma Baru Kota Tangsel ini diselenggarakan di Hotel Alam Sutra Serpong Kota Tangsel ,Jumat (27/09/2019) – 18.00 wib.

Hadir dalam Gala Diner Premium Kadin Kota Tangsel diantaranya, Ketua Kadin Paradigma Kota Tangerang Selatan (PB) Mizz Parha Diba,Wakil Ketua Kadin PB, Direktur Exsekutif Kadin PB Masrallah Gunawan,Asda 3 Kota Tangsel Teddy Meiyadi dan Asda 1 yang Mewakili Walikota Tangsel,Tokoh Masyarakat Kota Tangsel, para Alim ulama kota Tangsel, Ketua Cittata Zulman,SH yang juga sebagai Kuasa hukum Kadin PB, Kapolsek Serpong mewakili Kapolres Tangsel , dan 250 orang pengusaha anggota yang Tergabung dalam Kadin PB serta para tamu undangan kehormatan lainnya.

Gala Diner Premium Kadin PB kali ini juga di meriahkan dengan pagelaran Fashion Show, kesenian Pencak Silat , Barongsai, dan Louncing Batik Kadin Tangerang Selatan, Parfum Kadin Tangerang Selatan dan Kaos Kadin Tangerang Selatan, serta pemutaran Video Satu Tahun Perjalanan Kadin Paradigma Baru (PB) Kota Tangerang Selatan.

Asda tiga Kota Tangsel, Teddy Meiyadi Bersama Asda satu Kota Tangsel.
Dalam sambutannya Asda 3 Kota Tangerang Selatan Teddy Meiyadi Menyampaikan Permohonan Maafnya ,di karenakan Walikota Tangerang Selatan Airin Rahmi Diany tidak dapat hadir di karenakan ada kegiatan lain di pusat.

”Kami Asda Pemkot Kota Tangerang Selatan Sangat Mengapresiasi dengan setiap kegiatan Kadin PB Tangsel Terutama mengapresiasi kepada Miz Parha Diba,” ucapnya.

Ditambahkan Teddy, Saya akan mengusulkan untuk batik-batik yang tadi di fashionkan setiap hari kamis untuk pegawai Pemkot kota Tangerang kita akan mengunakan batik-batik itu.

”Dengan Bergabungnya para pengusaha/Investor dari luar negeri untuk menanamkan investasinya telah di buktikan Oleh Ibu Mizz ,dan kami sangat berterimakasih kepada ibu Mizz Parha Diba,” ungkapnya.

Mizz Parha Diba, Ketua Kadin Paradigma Baru Kota Tangerang Selatan
Dalam keterangan Persnya Mizz Parha Diba Selaku Ketua Kadin Paradigma Baru (PB) Kota Tangsel menerangkan kepada awak media bahwa, terselenggaranya Gala Diner Premium Kadin PB ini berkenaan dengan hari jadi Kadin PB yang Ke-1 tahun .

“Jadi Gala Dinar Premium ini kebetulan kadin PB berulang tahun yang kesatu tahun dan menyambut 11 tahun hari jadi kota Tangerang Selatan. kita mau mensupport Ibu Airin di satu tahun terakhirnya untuk menunjukkan eksistensinya, bahwa ini loh ! bahwa kita ini benar-benar mensupport beliau di bidang perekonomian,” tutur Mizz.

Menyambut 11 tahun Tangerang Selatan, mungkin di akhir tahun nanti kita akan buat tugas pos yang lebih besar lagi, jadi kita akan naik parade. Hal ini akan disusun oleh kadin.

” Kurang lebih hampir lebih 250 pengusaha yang hadir, hari ini yang berhalangan dateng paling 20-30 orang ‘ selebihnya hadir semua, dari pihak UMKM, dari kadin se-provinsi Banten, dari dewan, dari pemerintahan ‘ dalam arti semua yang kita undang Alhamdulillah hadir ,Meskipun ibu Airin tidak hadir karena memang ada pekerjaan penting dengan keadaan negara kita yang rumit ini,” terangnya lagi.

‌Mengenai tentang Produk-produk Kadin PB, kita ada melaunching 3 produk, kebetulan dari kaos yang bekerja sama dengan repujil, kita juga baru saja melaunching kaos kadin untuk matching days, karena ibu Airin sudah membuat sekapur sirih tadi sudah dikirim sama pak Asda, sebetulnya ibu Airin yang mau menyerahkan sendiri, namun ibu Airin dipanggil ke pusat.

”Jadi beliau berhalangan hadir dan ibu Airin mohon maaf, tapi sekapur sirih ibu Airin sudah disetujui dan sudah ditandatangani untuk dibikin sebuah katalog biar kita melaunching nya diseluruh hotel di Tangerang Selatan,” ungkap Mizz‌.

Ya kita mau pengusaha Tangerang Selatan (Tangsel) lebih solid dan lebih sejahtera, artinya perekonomian mulai merata, kita sangat berharap dengan perputaran nya diluar dari APBD ya?,” Yang 80 triliun itu semoga kita dapat bagian dari itu aja.” harap Mizz. ( Toni )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed