oleh

Peresmian Generasi Muda Guworejo (GRG) Dihadiri Ribuan Fans Berat Supadi

-daerah-1.865 views

Detik Bhayangkara.com, Kediri Raya-  Bertempat di plataran tempat wisata pemancingan embung Guworejo, dusun Guworejo desa Tarokan, Kecamatan Tarokan Kediri, ribuan anggota Karang Taruna desa setempat tumplek blek dan berdesakan untuk menghadiri peresmian Karang Taruna Generasi Remaja Guworejo (GRG), Senin (30/9/2019) sekira 13.30 wib.

Dengan di hibur oleh “OM Ambarawa” dan artis papan atas, ribuan anggota Karang Taruna dan masyarakat Tarokan gembira dan berjoget.

“Patut diapresiasi Kepala Desa Tarokan Supadi. SE, Karena di bawah kepemimpinannya seluruh Dusun di Desa Tarokan yang terdiri dari 10 dusun sudah memiliki wadah para pemudanya yakni karang Taruna, “ucap Nuryani (37) pada Detik Bhayangkara.com.

Selain itu, saat peresmian semua Karang Taruna sebanyak 10 Dusun tersebut masyarakat dihibur dengan berbagai macam hiburan rakyat mulai pagelaran wayang kulit, musik dangdut, tayuban, seni jaranan dan lainnya sehingga semua masyarakat dari berbagai usia merasa terhibur.

”Kami berharap semoga Guworejo bisa maju bersama pemuda dan remaja,” imbuhnya.

Tambah Nuryani, bahwa figur Kades Supadi itu sesuai yang diingknkan oleh masyarakat, dia selalu tau apa yang diinginkan rakyatnya, orangnya supel, dermawan, mengayomi masyarakat, pokoknya komplitlah.

Dalam sambutannya Kades Supadi. SE mengatakan, semoga dengan peresmian Karang Taruna Generasi Remaja Guworejo (GRG), para pemudanya bisa lebih maju, bisa menjadi contoh untuk Karang Taruna di dusun lainnya.

”bisa berkarya untuk kemajuan bersama, untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Tarokan,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Muslimin (39) tokoh masyarakat setempat mengatakan, di bawah kepemimpinan Pak Lurah Supadi, masyarakat Tarokan makmur semua, cara memimpin desa sangat baik, semua masyarakat merasa diperhatikan, apalagi orangnya dermawan serta rumahnya terbuka 24 jam untuk melayani masyarakat.

”Pembangunan semuanya lancar, jalan mulus, tebing-tebing di plengseng agar tidak longsor dan masih banyak lainnya. Masyarakat berharap semoga Pak Lurah Supadi di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa memimpin Desa Tarokan untuk dua periode,” pungkasnya. (Rs’08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed