oleh

Warga Desa Jinggotan digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi

-Kriminal-444 views

Detik Bhayangkara.com, Kab. Jepara-   Warga desa Jinggotan Kec Kembang digegerkan dengan penemuan bayi yang telah meninggal Dunia di Sungai Segawe desa Jinggotan, Selasa (01/10/2019) sekitar 05.30 Wib.

Bayi berumur kurang lebih 26 – 28 minggu, jenis kelamin laki-laki, panjang 32cm, berat 1,3kg, rambut hitam, lingkar kepala 26cm, lingkar dada 23cm ditemukan oleh warga desa Jingotan RT 01/ RW 02 Kec. Kembang.

Penemuan tersebut berawal dari Biyono sedang membersihkan sampah di sungai, dan melihat bungkusan plastik warna merah, selanjutnya biyono mengambil bungkusan tersebut, saat dibuka ternyata berisi seorang bayi.

Kemudian Biyono menceritakan kejadian tersebut ke pada Kriswanto, dan Kriswanto melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kembang. Kanit Reskrim beserta Anggota yang Piket segera Melakukan Cek TKP bersama kriswanto

Pemeriksaan Bayi sudah dalam keadaan meninggal dunia, tali pusar dan ari ari masih menempel dan terbungkus sarung bantal guling dan rok warna abu-abu didalam tas plastik warna merah. (Zubaidah)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed