oleh

Kapolresta Sidoarjo Beri Kejutan Danpasmar 2 di HUT TNI ke-74

Detik Bhayangkara.com, Sidoarjo-  Untuk memberikan Kejutan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Polresta Sidoarjo mendatangi Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, dengan membawa Tumpeng (4/10/2019) siang.

Kunjungan rombongan Polresta Sidoarjo dipimpin langsung Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, tiba di Mako Pasmar 2 Gedangan diterima oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar), Ipung Purwadi, kehadiran Kapolresta Sidoarjo beserta pejabat utama, pengurus Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo .

“Kedatangan rombongan Kapolresta Sidoarjo menjadi kejutan buat kami. Terima kasih banyak atas perhatiannya untuk Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya,” ujar Danpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi.

Sementara itu, terkait kunjungan ke Pasmar 2 Gedangan, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, kunjungan ini sengaja dibuat mendadak, sebagai kejutan dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74. Sehingga melalui momen seperti ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas dan soliditas TNI-Polri, guna menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo, juga menjaga keutuhan NKRI.

“Dalam rangka HUT TNI Ke-74, kami lakukan kunjungan ke jajaran TNI di wilayah Kabupaten Sidoarjo yang juga dilakukan serentak oleh jajaran Polresta. Sebagai wujud kuatnya sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Kunjungan dilanjutkan dengan selamatan Tumpeng yang dibawa oleh rombongan Kapolresta Sidoarjo. (SAP)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed