oleh

Kegiatan Operasi Sikat Semeru 2019 Tekan Kriminalisasi Jalanan

-Kriminal-351 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro-  Dalam operasi sikat semeru 2019 yang diadakan serentak seJatim, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli berhasil dan mengungkap para pelaku kejahatan jalanan seperti Pencurian dengan kekerasan (curas), Pencurian dengan pemberatan (curat) dan Pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta Senjata api (senpi), Handak (Bahan peledak) juga Sajam (senjata tajam).

Pengungkapan kasus perkasus tersebut dilaksanakan di Mapolres Bojonegoro dalam acara konferensi Pers, pada Selasa (8/10/2019) sekitar 13.00 wib.

Harapan kegiatan operasi sikat Semeru 2019 wilayah Bojonegoro tersebut agar dapat menekan atau mengurangi tindak pidana yang terjadi di Bojonegoro khususnya kejahatan dijalanan.

Juga di terangkan target operasi untuk tanggal 16 sampai tanggal 27 September 2019 dari hasil operasi sikat dapat diungkap yakni, curat sebanyak 5 kasus, curanmor 2 kasus, curas 3 kasus, pengeroyokan satu kasus, gendam dua kasus, penadahan satu kasus, pengancaman 2 Kasus, jadi total tersangka yang dapat diamankan 27 orang tersangka dewasa 23 dan 4 masih anak-anak.

“Operasi sikat Semeru 2019 ini tujuannya adalah sasaran terhadap para pelaku kejahatan jalanan,” jelasnya.

Adapun barang bukti yang terkait dengan perkara tersebut yakni Sepeda motor, Airsoft Gun, Handphone juga Sarung Batik dan beberapa kendaraan bermotor seperti Roda Empat atau Mobil. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed