oleh

Pemerintah Desa Plak Naneh Berencana Untuk Polisikan Kasus Pengerusakan Fisik DD

-Kriminal-2,229 views

Detik Bhayangkara.com, Kerinci-  Bangunan fisik yang bersumber dari realisasi Dana Desa untuk tahun 2019 yang telah siap di kerjakan di Desa Plak Naneh Kecamatan Siulak kabupaten kerinci, telah dirusak oleh orang yang belum diketahui indentitasnya, namun diketahui pengerusakan tersebut dilakukan pada malam hari beberapa waktu yang lalu.

Hingga berita ini ditayangkan, belum diketahui kronologis dan motif pelaku melakukan hal yang tak terpuji itu.

PJS Kepala desa (Kades) Plak Naneh yang kerap di sapa dengan bang Andi menjelaskan, saya mendapat laporan dari warga beberapa malam sebelumnya, yang memberikan informasi bahwa pekerjaan fisik yang telah rampung dikerjakan itu diketahui telah dirusak oleh oknum yang tak bertanggung jawab,mengetahui hal itu saya dan beberapa staf desa lainya sepakat untuk melaporkan kejadian ini ke aparat penegak hukum( pihak kepolisian )agar permasalahan ini segera ditindak lanjuti.

” kami berharap pihak kepolisian dapat mengungkap kasus ini serta mengetahui siapa pelaku nya agar bisa di pertanggung jawabkan di mata hukum,” harap bang Andi kepada media ini.

Bang Andi kembali menjelaskan, dari kejadian ini masyarakat kami Khususnya desa Plak Naneh jelas mengalami kerugian dalam hal merealisasikan dana desa yang telah ditentukan sebelumnya oleh pemerintah.

“Adapun kerugian yang disebabkan dari kejadian itu diperkirakan mencapai jutaan rupiah,” jelas bang andi sambil mengakhiri penjelasannya.

Pemerintah desa Plak Naneh dan masyarakat di desa tersebut berharap kepada aparat penegak hukum untuk segera melakukan tindakan, ataupun penyelidikan pada kasus ini . (DM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed