oleh

Pemdes Tobongon Mensuport dan Optimis Raih Juara Jumbara IX 2019 Boltim

-daerah-3,543 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Pemerintah Desa (Pemdes) Tobongon Kecamatan Modayag Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mensuport penuh serta optimis meraih juara dalam kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) ke IX tahun 2019.

Muhammad. S. Elias selaku sangadi desa tobongon mengatakan sangat mensuport dan ikut mensukseskan kegiatan jumbara TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Ke-IX Bertempat di Lapangan Ibantong Togid, Selasa 15 Oktober 2019.

“Kegiatan ini merupakan ajang paling di tunggu – tunggu untuk menampilkan berbagai kreasi Tim PKK Tobongonn, Saya juga telah mempersiapkan dngan matang beberapa hari lalu dalam lomba – lomba yang ada dikegiatan Jumbara ini” ucap Elias

Selain mengkreasikan stand, kami juga telah mempersiapkan tim dalam tiap lomba untuk meraih juara, diantaranya lomba dana – dana, pidato bahasa mongondow, domino, goyang kaka enda dan beberapa lomba lainnya.

”Harapannya melalui kegiatan ini masyarakat Tobongon terutama ibu – ibu rumah tangga mampu berkreasi dan berinovasi melalui tim PKK Desa Tobongon,” tutupnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed