oleh

Penutupan Jumbara Akan di Meriahkan oleh Artis Manado

-daerah-4,412 views

Detik Bhayangkara.com, Boltim-  Penutupan Jumpa bakti Gembira (Jumbara) pada Sabtu akan di meriahkan oleh beberapa Artis kota Manado antara lain, Andin, Nella, Rere Grendi MC, bertempat di lapangan Ibantong Togid – Tutuyan (19/10/19).

Kegiatan penutupan Jumbara yang di sponsori oleh Dinas PMD Boltim pada Sabtu dan penyerahan piala juara bagi stand yang terbaik selama mengikuti kegiatan baik itu perlombaan yang sudah di tetapkan oleh panitia pelaksana Jumbara.

Kepala Dinas PMD kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Uyun K Pangalima mengatakan, dalam kegiatan Jumbara panitia pelaksana sudah berupaya yang terbaik untuk terlaksananya Jumbara IX tahun 2019 di Tutuyan, yang dipusatkan di lapangan Togid  peserta Jumbara, dengan di hadiri 80 desa.

”semuanya mengikuti kegiatan yang sudah di tetapkan oleh panitia pelaksana, kita tinggal merangkumkan hasil kegiatan lomba yang di ikuti oleh peserta dari masing masing desa,” ungkapnya.

Dalam penutupan Jumbara pada Sabtu (19 Oktober 2019) akan di meriahkan beberapa artis dari Sulawesi Utara untuk menghibur.

”Pada acara malam gembira nanti kami mengharapkan dalam kegiatan penutupan Jumbara berjalan dengan baik, aman dan masyarakat Boltim terhibur,” tutupnya. (Fadly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed