oleh

Suka Cita Menyambut Pelantikan Presiden RI di Daerah

-daerah-4,500 views

Detik Bhayangkara.com, Kubu Raya-  Mengingat Akan di selenggarakannya Pelantikan Presiden Republik Indonesia pada (20/10/2019), selain banyaknya pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan di ibu kota negara, tetapi di beberapa daerah salah satunya desa Rengas Kapuas Kecamatan Sungai Kakap Kabupaten kubu Raya sesuai pantauan kami terlihat lenggang dan normal seperti hari-hari biasa saja.

Bang Udin, salah satu warga desa Rengas Kapuas juga Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila(PP) dan juga salah satu tokoh masyarakat setempat yang ditemui awak media mengaku, dengan akan dilantiknya presiden dan wakil presiden indonesia merasa perlu untuk menjaga keadaan agar tetap aman.

”saya hanya sedikit berharap dengan dilantiknya presiden baru dan wakil presiden akan ada banyak pembangunan yang dibangun di daerah desa rengas kapuas,”ucapnya.

selain itu, imbuhnya, mengingat akan dilaksanakannya juga Pemilihan Kepala desa Rengas kapuas, saya juga meminta kepada semua masyarakat rengas kapuas dapat selalu menjaga proses demokrasi ini dengan baik serta damai.
(Syafarahman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed