oleh

Dongkrak PAD, Wisata Kolam Bunga Lita di Resmikan

-daerah-5,646 views

Detik Bhayangkara.com, Kalbar-  Wisata Kolam Bunga Lita diresmikan dengan tujuan mendorong pariwisata menjadi salah satu sumber PAD dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat lokal.

Taman wisata kolam bunga lita juga menjadi alternatif untuk memanjakan diri untuk menghilangkan rasa penat, dari kesibukan sehari hari yang membuat stres dengan bertamasya ke Wisata Kolam Bunga Lita, juga sangat cocok untuk liburan bersama keluarga terdekat.

Samsul Bahri wakil Sekretaris DPD I PANI Kalbar yang ikut hadir dalam acara tersebut mengatakan, sangat mendukung dan merasa senang dalam kegiatan tersebut.

”Wisata Alam salah satu usaha kekinian, yang terbukti, mampu mendongkrak ekonomi masyarakat sekitar, semoga dapat menambah PAD Daerah dan menyerap tenaga kerja,” katanya.

Anggota DPRD Kab. Kapuas, Fabianus Kasim yang akrab dipanggil pak Kasim mengatakan, selamat dan sukses atas diresmikannya wisata kolam bunga lita.

”objek wisata sangat pantas dikelola secara profesional dan inovatif.
Sebab manusia semakin merindukan suasana alam,” ucapnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, dan sejumlah OPD, Pimpinan Lembaga, Camat Mentebah, TNI, Polri, wakil Sekretaris DPD I PANI Kalbar, Pengelola Objek Wisata Bunga Lita, Desa Suka Maju Kecamatan Mentebah, Kab Kapuas hulu.

Tidak jauh dari kecamatan Mentebah tepatnya di kecamatan kalis desa Kensuray juga terdapat air terjun yang sangat indah, dan tidak jauh dari pusat kota Kabupaten Kapuas Hulu hanya sekitar 2 jam perjalanan menuju lokasi air terjun di desa kensuray. (Syafarahman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed