oleh

Berjubel Jubel Penonton Ingin Melihat Nissa Sabyan di Acara HSN Dan HJB Tahun 2019

-daerah-3,532 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro –  Kembali Alun alun Kota Bojonegoro dipadati masa hampir tak ada ruang buat jalan atau bergeser kemana mana, namun kerumunan masa ini benar benar membuat suasana jadi meriah total (metal), pada Kamis malam (24/10/2019) sekitar 20.00 wib hingga selesai.

Riuhnya acara di Alun alun Bojonegoro tersebut, disebabkan kedatangan pelantun musik gambus bernuansa religi islami yakni Nissa Sabyan dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional (HSN) juga beriringan dengan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke 342.

HSN dan HJB tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (pemkab) mempunyai daya magnetik luar biasa ke masyarakat hingga membuat kepuasan pada masyarakat tersendiri. Seperti Nuraini sebut saja emak emak dari Desa Ketangi, Kecamatan Kedungadem ini sudah hadir awal sekitar 18.00 wib di Alun alun kota Bojonegoro.

“Jauh jauh saya datang dari Kedungadem ingin melihat Nissa Sabyan dari dekat, dan saya puas HSN dan HJB tahun ini meriah banget,” ujar Nuraini.

Selain itu, para pedagang kaki lima atau pedagang asongan kena imbasnya diacara Nissa Sabyan ini, yaitu rejeki mereka melimpah hingga diperkirakan 3X lipat hasil sebelumnya serta ucapan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro pun terlontar.

“Terima kasih bu Anna, dagangan saya laris dan semoga dalam kepemimpinan Bu Anna, Bojonegoro akan lebih maju dan lebih bagus lagi,” ungkap penjual kopi selatan Alun Alun yang enggan disebut namanya.

Rangkaian HSN dan HJB tersebut juga ada tauziyah dari ustad Rais Aam PBNU serta lantunan lagu dari Bupati Bojonegoro bersama Nisa Sabyan di Alun-alun juga bisa menghipnotis ribuan masyarakat bersama sama mengikuti lagunya kompak, meriah dan damai.

Seperti inilah harapan Bupati Bojonegoro, dalam moment peringatan HJB masyarakat di manjakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan sajian agar bisa menikmatinya. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed