oleh

Balon Kades Rengas kapuas Kecewa, Mundurnya Pilkades Serentak

-daerah-4,952 views

Detik Bhayangkara.com, kuburaya-  Sejumlah bakal calon kepala desa (Balon kades) yang akan mengikuti Pemilihan Kepala desa Rengas Kapuas, di Kecamatan sungai kakap, pada (16/11/ 2019) mendatang kecewa dan keberatan kepada Panitia Pilkades, dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Rengas Kapuas selaku penyelenggara Pilkades Serentak 2019.

Salah satu Balon Kades Rengas Kapuas, Iskandar mengaku kecewa.

”sangatlah kecewa mendengar di mundurkan Pilkades serentak, tetapi saya juga berpikir baik dengan dimundurkannya pemilihan kepala desa Rengas kapuas,” ucapnya kepada awak media Detik Bhayangkara.com, (26/11/2019).

Dikarenakan, imbuhnya, untuk desa yang baru dibentuk hasil dari pemekaran ini untuk dapat membenahi Administrasi desa dan lain-lainnya.

Iskandar menegaskan, jika memang diundurkanya pilkades serentak khususnya Rengas Kapuas, juga memberikan Balon Kades Rengas Kapuas untuk mempersiapkan dirinya secara matang, dalam rangka mengikuti suksesi proses demokrasi didesa Rengas Kapuas.

Iskandar juga mengatakan, bahwa saat ini masih dalam akan pendaftaran, dan penyampaian kelengkapan berkas Balon Kades saja, masih belum ada penetapan calon Kades.

Ditambahkan Iskandar, Balon Kades rengas kapuas kecewa, Intinya yang pastinya tidak saya sendiri yang merasa kecewa, tetapi semua Balon Kades rengas kapuas merasa kecewa.

Lanjut Iskandar, harapan kami, mudah-mudahan pihak panitia, di tingkat desa ini cukup mengerti dan paham. dan kami menginginkan juga adanya keputusan yang terbaik,” agar pihak panitia dan penyelenggara bisa memahami permasalahan ini, dengan aturan dan prosedur yang berlaku,” tutupnya. (Syafarudin Delvin.SH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed