oleh

Penetapan No Urut Calon dan No Urut Kampanye Kades Kadu Manggu Berjalan Lancar

-daerah-5,614 views

Detik Bhayangkara.com, Bogor-  pemilihan Kepala Desa (Pilkades) desa kadumanggu masuk pada tahapan penentuan pengocokan no urut, yang di lakukan di aula desa Kadumanggu kecamatan babakan madang kabupaten Bogor,  Jum,at (25 /10/19).

Acara dihadiri seluruh panitia pilkades, Camat babakan Madang beserta stafnya, Kapolsek, Babinsa, Tokoh masarakat dan tim sukses masing-masing calon .

Dalam rangkaian acara yang di mulai sekitar 10.00 wib di awali dengan pengambilan no urut, untuk mengambil no urut calon dilakukan oleh tim sukses masing-masing tim sukses yang di wakili mendapat no urut 3, tim jaenal no 2, dan adi no 1.

Untuk jadwal pelaksanaan kampanye dimulai (28/10/2019) yang akan di laksanakan di area sentul sircuit ,

Kampanye bersama di mulai di sentul sircuit tanggal 28 yang mendapat jadwal pertama adalah no 1, dan untuk no urut 2 dan 3 dilakukan tanggal 29 dan 30,

Rangkaian selanjutnya, sambutan dari adi selaku pjs desa Babakan Madang ,di lanjut camat Cecep Nagarasi dan Kapolsek Silfia ,

Dalam sambutan pjs menyampaikan, bahwa semua program ini suda di catat oleh Allah di lauful mahfud dan siapapun pemenangnya nanti sudah di catat.

Camat Cecep memuji sambutan adi pjs bahwa, semua sudah di catat oleh Allah dan memuji bahwa di kadu manggu cukup kondusif terlihat berbeda baju team sukses semua saling akrab.

”akhir sambutan berharap sukses tanpa ekses dalam pesta demokrasi tingkat desa,” ucapnya.

Ditempat yangsama, Kapolsek silfia dalam kesempatannya mengatakan, akan memproses sesuai hukum yang berlaku apabila ada yang sengaja melakukan pelangaran dan terbukti lakukan perbuatan pidana.

”himbauan untuk menyampain kemenangan jangan lakukakan dengam menghalalkan segala cara,” tegasnya.

Babinsa kadu manggu mewakili Danramil mendapatkan kesempatan menyampaikan kepada masyarakat dan calon, menitik beratkan kepada ketertiban dalam pelaksanaan pilkades ,terlihat dalam pelaksanaan acara ini sudah tertib.

”kami siap membantu untuk keamanan pilkades desa kadu manggu,” tuturnya.

Sambutan calon no urut 1 jaenal ,dengan mengutip ayat alquran ,semogga dalam kegiatan ini bisa di ridhoi oleh Allah SWT, mari kita bangun desa untuk lebih maju kedepan .

No urut 2 adi wijaya dalam kesempatannya menyampaikan, penghormatan di sampaikan kepada seluruh hadirin semogga dalam rapat pleno ini dalam lindungan Allah swt, ingin berbuat yang terbaik untuk desa kadu manggu,

R aceng rahmat di urutan ke 3 menyampaikan dalam pidatonya, dalam kondisi tenang dan sejuk tidak terlihat nerfes/grogi.

”alhamdulilah kita bisa berkumpul dalam acara no urut calon kepala desa, alhamdulilah kita selesai tanpa halangan yang berarti, tujuan pencalonan kepala ingin membuat desa kadu manggu lebih maju, aspirasi masarakat sudah kami tampung, pemuda ulama bisa bersatu dengan no 3, persatuan republik indonesia,” terangnya.

Di lain kesempatan R Aceng Rahmat menuturkan kepada awak media, bahwa angka 3 buat saya adalah angka persatuan buat desa kadu manggu, dan angka kemenangan buat masyarakat.
(Abet)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed