oleh

Dra. Nurul Azizah ,MM Gelar Tasyakuran Dirumah Dinas Sekda

-daerah-5,187 views

Detik Bhayangkara.com, Bojonegoro – Setelah dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Dra. Nurul Azizah, MM menggelar tasyakuran menempati rumah dinas di jalan AKBPM Suroko sebagai rasa syukur atas nikmat Allah SWT, pada Senin (28/10/2019) yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Tasyakuran tersebut juga di hadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Ketua DPRD, Camat, Kadis, Tokoh Agama dan juga Tokoh masyarakat .

Disela acara sambutan, Dra. Nurul Azizah mengatakan dengan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya wujud kerja keras serta ikhlas dan kepercayaan tersebut adalah amanah dari Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro. Dan bertepatan tanggal 28 Oktober pas Hari Sumpah Pemuda temanya adalah ‘Bersama, Bersatu, Kita Maju’ dengan bersama kemudian bersatu berarti kita bisa maju.

“Saya akan selalu mengikuti apa yang menjadi kebijakan tentunya juga akan melaksanakan dan mendukung beberapa kebijakan pemerintahan yang akan datang,” terangnya.

Dra. Nurul Azizah juga bercerita tentang pesan orang tuanya yang memotivasi dirinya untuk bersemangat dalam mengemban tugas yang di perolehnya.

“Orang tua saya memberikan support kepada anak-anaknya janganlah jadi angka ikut tetapi jadilah yang selalu berperan dan bantulah selagi kamu bisa tentu nanti semuanya juga akan kembali pada kita,” imbuhnya.

Kendati demikian Dra Nurul Azizah juga berharap dan meminta doa mudah-mudahan dirinya bisa diberikan support dan bisa menjalankan tugas untuk membantu kebijakan Bupati dan Wakil Bupati untuk Bojonegoro maju. Sebelum acara usai Dra Nurul Azizah memberikan santunan kepada anak anak yatim. (Ras)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed